Kamis, 21 November 2019

Bismillah

Mungkin, mungkin itu ... Mungkin kita memang harus belajar untuk jadi lebih kuat dari sebelumnya ...
Untuk dipatahkan, sebelum nanti terbang, melaju, pada ketinggian yang lebih baik ...
Aku, bukan tak sayang dirinya ...
Tapi aku terlalu sayang diriku, love myself, untuk tahu bahwa aku tak ingin lagi hancur atau terluka oleh karena dirinya. Aku cukup tahu rasa sakit itu apa, sakitnya sejauh mana, aku cukup tahu, dan cukup sayang diriku untuk tak ingin lagi disakiti oleh beliau seperti itu. Kusudah cukup, tak ingin lagi ... Terimakasih. 
Kata a hilman, kata Ust. Hilman Fauzi ... Beliau berkata bahwa :
Temen-temen, kalau sedang jatuh, kalau sedang dijatuhkan, jatuh terpuruk seterpuruk-puruknya ... Temen-temen harus siap terpelanting. Dijatuhkan, siap-siap terpelanting untuk jadi lebih baik, berada di tempat dan waktu yang lebih baik ... Aamiin, semoga. 
Aku, aku minta maaf kalau aku ada salah ... Maafkan hamba Ya Allah ...
Aku tak mau lagi diperlakukan seperti itu. 
Aku mau yang tulus, sungguh-sungguh, berani, setia, dan bertanggungjawab dan sayang akunya, cintanya karena Allah Swt. ... Bukan yang hanya sekadar modus-modus saja, tolong do'akan agar ia yang dinanti datang segera, Aamiin Ya Allah.
Maafkan aku dan jurnal patah hatiku ini, masih membahas ini, masih membekas diingatan, berusaha melupakan tapi ternyata tak semudah itu ... 
Bukan tak sayang, sayang mah sayang. Tapi, dia tak mampu menghargai rasa sayangku itu, cinta tulusku ... Dia hanya mampu dan bisa menyia-nyiakannya saja. Waktuku, energiku, diriku terlalu berharga untuk disia-siakan kepada orang semacam itu, kepada orang yang tak mampu menghargaiku dan pengorbananku ... Semoga kelak aku bertemu dengan yang terbaik. 
Perlakuan dia benar-benar membuatku bertanya-tanya apakah dia sayang kepadaku atau tidak. Dia terlalu mendominasi dalam hubungan kami, tak pernah mau tahu apa pendapatku atau aku maunya seperti apa, semua harus apa kata dia, pendapatnya.
Terimakasih untuk pelajarannya, Terimakasih untuk pengalamannya, Terimakasih untuk semuanya ... Maaf, aku sayang diriku dan sudah cukup tahu, cukup. Makasih untuk semua, maaf aku memilih diriku dan Allah Swt. ... 
Kita akhiri dengan quotes dari Ust. Salim A Filah ya, mudah-mudahan bermanfaat, berguna untuk kita : Menjadi hambamu yang lebih baik Ya Allah ... 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar