Senin, 19 Agustus 2019

Wedding :)


Assalammualaikum ...



Pagi ini, saya mendapat kabar yang luar biasa, mengagetkan sekaligus membahagiakan.
Bersyukur sekaligus terharu juga.
Kabar yang dinantikan akhirnya hadir juga, datang juga ... 
Kakak tercinta saya, ate saya, akhirnya memutuskan untuk menikah ...
Dia memberi undangan tadi pagi dan semua langsung haru biru, kaget, tak menyangka ... Benar-benar tak kami kira sama sekali, benar-benar di luar dugaan. Dia tak pernah bicara apapun selama ini tentang siapalah itu atau entah kapan ia akan menikah atau jadi dan tidaknya, kepastiannya ...
Dan pagi ini semuanya benar-benar dipastikan, Subhanallah, Masyaallah. 
Aku terharu, jadi menangis ... Senang sekaligus terharu gitu, bahagia, tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Kakak yang selama ini kutunggu, kunanti, akhirnya Ya Allah ... Setelah sekian lama, selama ini ku hanya meledek dia, aku bilang "Kakak kapan nikah?" atau dia yang selalu menjahiliku duluan, dia hanya bilang "Udah kamu aja duluan yang nikah, kamu aja." jawabnya usil. Kataku "Aku akan nikah kalau kakak sudah nikah. Kakak aja duluan yang nikah. Baru aku." Kataku tak mau kalah ... 
Masyaallah, Subhanallah, hari ini Allah Swt. membuktikan kekuasaannya ... Do'aku terkabul, kakakku beneran nikah duluan, akan segera menikah. Itu juga artinya, janjiku Ya Allah ... Berarti sehabis dia, aku harus menikah ... wkwk, hehehe ...
Allah benar-benar luar biasa, aku tidak menyangka akan seperti ini, ini di luar yang saya bisa bayangkan sama sekali. Saya hanya bisa berdo'a ... mudah-mudahan, semoga, pernikahannya dilancarkan, dimudahkan, sampai hari H-nya kelak Ya Allah. Mudah-mudahan ini menjadi pernikahan yang abadi, yang tujuannya ibadah karena Allah Swt. Istiqomah, dan mudah-mudahan pernikahan yang membawa dan meraih jannah-nya Allah Swt. Surganya Allah Swt.
Allah Swt. luar biasa mengatur segala sesuatu, menempatkan orang yang tepat bersama orang yang tepat juga. Aku ga nyangka aja gitu, ga kepikiran ... Rencananya Allah benar-benar luar biasa. Semoga aku juga disegerakan jodohnya, dimudahkan, untuk menjaga diriku, agar tidak melakukan hal-hal yang dilarang agama apalagi sampai dosa besar. Ku menyesal Ya Allah, saya minta maaf ...
Jodoh tidak pernah ada yang tahu ... 
Ia misteri, betul ...
Tak pernah tahu akan berjodoh dengan siapa ...
Tapi, sudah Tuhan gariskan, tetapkan, takdirkan ...
Dan yang penting, yang baru aku belajar adalah ...
Mencarinya, mendapatkannya dengan cara yang benar, dengan cara yang diridhoi Allah Swt. ... dengan jalannya ...
Bukan dengan pacaran-pacaran, ternyata itu salah.
Sangat salah ...
Maaf Ya Allah ...
Terimakasih. Happy Wedding untuk Ate. Semoga sehat selalu, lancar sampai akadnya, dimudahkan semuanya, dilancarkan. Aamiin, Aamiin Ya Rabbal Alamin. 
Banyak yang sudah menikah Ya Allah ...
Teman-temanku, satu-satu ngirim undangan, hehehe ... Huwa ... :') 
Syukuri saja, sabar, tenang. Bismillah ...
Ikut bahagia juga, terharu, bersyukur juga ... Aamiin Ya Allah ... 

Sebagai bonus, kukasih foto Song Jong Ki Oppa ya, hehehe ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar