Kamis, 21 Juli 2016

Baek A Yeon

     

       Siapa sih Baek A Yeon? Baek A Yeon/ Baek Ah Yeon adalah salah satu penyanyi wanita asal Korea Selatan, iya, dia dari KOREA!!! Aku awalnya ga tahu Baek A Yeon, jadi tahu sejak dia menyanikan lagu Shouldn't Have ... Itu lagunya bagus banget, pas gitu, maknanya. Laki-laki itu jangan pada suka memberi harapan, apalagi kalau palsu alias PHP. Sejak saat itu jadi lumayan suka sama Baek A Yeon. Di Shouldn't Have itu aku merasa suaranya Baek A Yeon itu bagus dan liriknya bagus, terus MV-nya, lucu banget tahu. Jadi kayak paper doll gitu, menceritakan tentang lagunya, dari awal sampai akhir, pokoknya kreatif banget deh, jadi aku suka. Baek A Yeon itu dari JYP Entertainment, satu group Entertainment sama 2PM, Miss A, dll. Oh iya, di Shouldn't Have dia berkolaborasi alias featuring dengan Young K. Artis Korea banyak dan sering banget yang kolaborasi alias featuring, biasanya nanti mengisi bagian rap atau engga juga sihh, ga selalu rap, tapi sebagian besar. Seperti Hyorin X Jooyoung (ft. Iron) terus SoYou sama JunggiGo, dan masih banyak lagi. 

      
      Baek A Yeon ini ternyata banyak menyanyikan lagu untuk Soundtrack drama, dan aku baru tahu itu, hehe. Selama ini dengerin lagu Daddy Long Legs dan tahu yang nyanyi Baek A Yeon, tapi ga tahu yang mana, haha XD. Terus aku suka dia di OST.nya Yong Pal yang sudah pernah kita bahas, itu sweet banget kan lagunya, So We Are. Dan pada 24 Mei 2016 kemarin, ia merilis single terbarunya berjudul So So, aku juga suka itu, hehe. Seperti perasaanku saat ini, rasanya So So, haha ... 


Ini MV Shouldn't Have ya :


Dan So So : 


Happy Watching Guys ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar